SOFTWARE Kalkulasi Harga Cetak ORIGINAL

SOFTWARE Kalkulasi Harga Cetak untuk Bisnis Percetakan, bukanlah adopsi dari software gratis manapun yang hanya mampu menghitung satu-dua jenis cetakan.

Software Kalkulasi Harga Cetak


Software komputer ini dirancang khusus bagi industri bisnis percetakan yang mampu mengestimasi harga cetak dari produksi cetakan segala ukuran dan volume cetakan yang tak terbatas, seperti: Brosur A5 s/d ukuran plano, Buku Fullcolor dan B/W, Agenda, Undangan Pernikahan, dll. Hasil kalkulasi akan keluar KURANG DARI 5 MENIT !







Software Kalkulasi Harga Cetak
Anda selalu dibuat pusing dalam estimasi biaya cetak dan lambat bila menentukan harga cetakan? Suka ragu-ragu dalam menyusun daftar harga cetakan? Printing Calculation Software ini menjawab kebutuhan anda. Pakai software printing ini... DIJAMIN AKURAT dan nggak bakalan mumet lagi...!!! 

Bisnis Percetakan Murah anda akan lancar... Kalkulasi harga cetak cepat selesai, hasil akurat, kerja jadi ringan, otak tidak perlu diperas sampai pening dan keriput! Bisa dimodif sesuai kebutuhan anda. ASLI made in INDONESIA.

BERAPA LAMA WAKTU YANG ANDA BUTUHKAN,
UNTUK MENGHITUNG ORDER CETAK
50.000 pcs BUKU SETEBAL 300 HALAMAN...?!?


pusing pala baby


SANGGUPKAH SELESAI KURANG DARI 5 MENIT... ?!?


Anda hanya tinggal memasukkan berapa kebutuhan oplah cetak anda, berapa ukuran atau dimensi barang cetakan ..dan...WUUUZZzzz ..... LANGSUNG KELUAR HASILNYA! Mudah, nggak ruwet! Dan anda bebas mengutak-atik variabel / komponen harga yang ada di dalamnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Anda tidak perlu meng-install software kalkulasi harga cetak ini, karena kapasitas file yang amat kecil. LANGSUNG PAKAI saja. Tidak seperti free software lainnya, Software Printing ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan yang nyata di industri bisnis percetakan. Bisa dipakai oleh perusahaan percetakan skala besar maupun kecil, bahkan oleh orang awam sekalipun!

ORDER CETAK sebanyak apapun akan cepat selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan!



PAKAI SOFTWARE KALKULASI CETAK INI

>> FINAL OUTPUT LEBIH CEPAT DARI YANG ANDA PIKIRKAN <<


Software Kalkulasi Harga Cetak ini dibuat secara khusus oleh penulis yang memang berasal dari kalangan dunia Grafis dan Percetakan. Sampai saat ini pun tetap menjadi andalan dalam memperoleh hasil final estimasi harga barang cetakan. Software percetakan ini didedikasikan sebagai upaya mempermudah para pelaku usaha bisnis percetakan yang seringkali merasa kesulitan, ragu-ragu atau merasa tidak yakin akan hasil estimasi cetak yang dilakukan secara manual.

Anda dapat membandingkan (komparasi) hasil kalkulasi harga cetak manual yang anda lakukan dengan hasil memakai Sofware Printing ini. Dengan tingkat keakurasian yang tinggi dan prosesnya cepat, output-nya dapat anda jadikan sebagai rujukan yang valid atas harga cetak yang diinginkan.

Anggap saja hasil hitungan manual dari anda sebagai harga dari pesaing (kompetitor) bisnis anda dibandingkan dengan hasil dari Software Kalkulasi Harga Cetak ini.
Software percetakan ini bisa juga digunakan oleh orang awam sekalipun, karena semua komponen biaya produksi cetak sudah tersedia di dalamnya berikut daftar harganya. Mudah di-entry, proses perkalian akan bekerja secara otomatis. Gampang dirubah variabel angkanya.

Anda mendapat kesempatan menjadi Life Time MEMBER.
Bila ada pengembangan versi lanjutannya atas software ini, anda akan dikirimi update-nya
secara langsung tanpa tambahan biaya lagi alias GRATIS...!!!

K O M P L I T :
DENGAN SEMUA KOMPONEN CETAK + DAFTAR HARGA
DAFTAR JENIS & HARGA KERTAS + JENIS MESIN & ONGKOS CETAK + ONGKOS FINISHING, DLL
COCOK UNTUK SKALA USAHA BESAR, KECIL, UKM, PEMULA ATAU ORANG AWAM
MUDAH DIMODIFIKASI SESUAI KEBUTUHAN / SPESIFIKASI CETAK
ASLI MADE IN INDONESIA - Indonesian Version



Tidak seperti Software Printing Calculation buatan luar negeri, Software Kalkulasi Harga Cetak ini amat dikondisikan dan didesain sesuai dengan kebutuhan industri percetakan dalam negeri. Dari segi harga jualnya pun disesuaikan dengan harga yang ekonomis.

MAU TAHU BERAPA HARGA SOFTWARE PRINTING SEJENIS EX. LUAR NEGERI...?!?


Coba anda simak:
1. Versi HOME Personal User: sekitar 199 € = Rp. 2.985.000,- (asumsi 1 € = Rp. 15.000,-)
2. Versi CORPORATE User: sekitar 499 € = Rp. 7.485.000,-

NAH, Software Kalkulasi Harga Cetak ini memang benar-benar bisa diandalkan keakurasiannya, SIMPLE alias MUDAH pemakaiannya dan CEPAT OUTPUT-nya! EKONOMIS HARGANYA...!!!

Daripada anda dibilang JADUL or GATEK karena ketinggalan perkembangan teknologi informasi dan tidak berusaha untuk maju, lebih baik anda mengadopsi dan menggunakan teknologi tersebut demi kelancaran dan berkembang pesatnya usaha bisnis percetakan anda.

Pakai saja Sofware Kalkulasi Harga Cetak ini untuk menghindari FAKTOR-FAKTOR RESIKO SALAH HITUNG....

DAN JANGAN LUPA...!!! Software Kalkulasi Harga Cetak ini bisa juga lho dipakai oleh khalayak umum alias ORANG AWAM sekalipun, untuk sekedar mengetahui dan coba menghitung sendiri, berapa sih sebenarnya "harga real" suatu barang cetakan itu...?!? Ini juga bermanfaat untuk menghindari meroketnya harga cetak yang ditawarkan oleh percetakan langganan anda....


Cara membeli SOFTWARE Kalkulasi Harga Cetak, 
silahkan ORDER EXPRESS...


  via WA 08567.58.4499
(Tanpa save nomor)



🔽🔽🔽

bit.ly/ORDER-SOFTWARE-via-WA



Blog, Updated at: 5:59 PM

0 comments:

Post a Comment