Kemasan Makanan Unik Ayam Bakar WONG SOLO

Ayam Bakar Wong Solo merupakan salah satu usaha kuliner populer di Indonesia yang menyediakan menu utama berupa olahan ayam. 

harga ayam bakar wong solo kemasan

Seperti apa sih kelezatan ayam bakar Wong Solo di dalam kemasan makanannya?

Mesin Pond Kemasan Makanan

Mesin pembuat kemasan kotak nasi


 Mesin Pond Packaging SAMBAL LALAP Wong Solo

Ayam bakar ini mungkin satu-satunya ayam bakar asal Indonesia yang terkenal sampai ke Malaysia. Ditawarkan dengan harga mulai Rp25 ribuan per kotak, Ayam Bakar Wong Solo telah mendirikan banyak cabang di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di Surabaya, yang terletak di alamat Jalan Walikota Mustajab No. 19, Surabaya.




ayam bakar wong solo



Sebelum membahas mengenai cabang Wong Solo di Surabaya, kita kulik sedikit mengenai bisnis yang satu ini. Ayam Bakar Wong Solo pertama kali didirikan pada tahun 1991 silam oleh Puspo Wardoyo. 

Bisnis kuliner berbau ayam yang memiliki pangsa pasar yang cukup besar di Indonesia, baik itu ayam goreng, ayam penyet, maupun ayam bakar, tampaknya menjadi alasan utama di balik keputusan Puspo untuk mendirikan usaha ini.

harga ayam bakar wong solo kemasan

Awalnya, untuk mendirikan rumah makan Wong Solo Group, Puspo menyediakan modal usaha sebesar Rp700 ribu pada tahun 1989. Puspo mengawali usaha kuliner olahan ayam tersebut dari berjualan di kaki lima. Seiring dengan berjalannya waktu, bisnis yang digeluti Puspo ini berkembang pesat dan akhirnya memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia, bahkan terkenal hingga ke luar negeri.





Di Surabaya sendiri, seperti dijelaskan sebelumnya, cabang Wong Solo berada di Jalan Walikota Mustajab No. 19, Surabaya. Layaknya cabang Wong Solo di kota lainnya, menu yang disajikan di cabang Kota Pahlawan juga beragam, di antaranya ayam goreng, ayam bakar, ayam penyet, mujair bakar, mujair goreng, nila goreng, empal sapi gepuk, iga bakar, iga penyet, pecel lele, dan lain-lain. Untuk mereka yang doyan sayuran, tersedia juga cah kangkung hingga sayur asem.

nasi box ayam bakar wong solo


Selain makan di tempat, restoran Wong Solo juga melayani pemesanan nasi kotak. Umumnya, nasi kotak yang dipesan ini untuk kegiatan meeting, seminar, atau pertemuan lainnya. Harga nasi kotak Wong Solo di cabang Surabaya bervariasi, mulai Rp25.000 sampai Rp31.000, tergantung isi menu yang dipesan. Berikut rincian lengkap isi menu nasi kota Wong Solo cabang Surabaya tahun 2018 dan harganya.

Mesin Pembuat Kotak Nasi

#AyamBakar #WONG SOLO


Mesin Pembuat Kotak Nasi Ayam Bakar WONG SOLO

  ------------------------

Follow Instagram Mesin Percetakan:


https://www.instagram.com/mesinpercetakan/


Blog, Updated at: 10:15 PM

0 comments:

Post a Comment